Selasa, 22 April 2014

Kumpulan Skripsi dan Coding Program

Kumpulan Skripsi Teknik Informatika
dan Program Lengkap


Informasi bagi seluruh mahasiswa di seluruh universitas indonesia khususnya mahasiswa jurusan teknik informatika dan Para Programer Baru Untuk Koleksi, kami beri Kabar gembira karena informasi yang akan kami berikan ini akan betul-betul bermanfaat bagi mahasiswa dan Programer Baru yang sedang menyusun tugas akhir maupun skripsi dan menambah koleksi Coding Program.

Kabar baik yang akan saya berikan harap di baca dengan baik dan teliti, karena ini adalah berita yang menyenangkan bagi mahsiswa jurusan teknik informatika. Kabar baik itu adalah yaitu kumpulan paket skripsi lengkap jurusan teknik informatika yang sudah dilengkapi program serta naskah di dalamnya. Di sini saya cuma menawarkan paket ini untuk jurusan skripsi teknik informatika dan Programer Baru.

Mungkin semua sudah tau banyak situs download skripsi yang menyediak skripsi jurusan ini yang dengan mudah bisa di download, tapi mungkin itu semua cuma sekedar naskah nya saja, tidak dilengkapi dengan program dan source codenya. Kami berbeda kami menyediakannya sudah satu paket yang isinya terdapat naskah diengkapi programnya juga.

Untuk lebih detailnya silahkan lihat gambar di bawah ini :
Isi DVD Kumpulan Paket Skripsi teknik Informatika



Terdapat 4 buah folder yaitu kumpulan skripsi teknik informatika tahun 2012, kumpulan skripsi TI & SI,Skripsi TGA (Tugas Akhir).
Isi Folder Skripsi teknik informatika




Pada folder ini terdapat 2 folder dan satu file yaitus folder skripsi collection, TGA Collection dan file password, file pasword digunakan untuk membuka file skripsi winrar yang di password.

Isi Folder Skripsi Collection :


Isi Folder TGA Collection


Gambar diatas berisi beberapa folder skripsi yang perjudul yang di dalamnya sudah ada naskah dan  programnya.

Isi Folder Per Judul Skripsi :


Terdapat dua buah folder yaitus naskah skripsi dari bab1-bab5 dan folder program skripsi.

Isi Folder Naskah Skripsi :



Isi Folder Program Skripsi :




Bagaimana apakah anda tertarik dengan paket skripsi teknik informatika yang kami sediakan? jika tertarik silahkan hubungi kami :
HP. 0823.8576.5857

Harga Khusus Bulan Ini Hanya Rp. 400.000,- (Untuk Kabupaten Karimun Paket di Antar Ke Tempat Baru Bayar) Luar Karimun Kirim Via Tiki dan harga belum termasuk ongkos kirim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar